Ini Penampaklan Kia Rio Facelifted

Senin, 16 Februari 2015 - 20:31 WIB
Ini Penampaklan Kia Rio Facelifted
Ini Penampaklan Kia Rio Facelifted
A A A
CHICAGO - Kia akhirnya resmi meluncurkan Rio facelifted di Chicago Auto Show 2015. Hatchback kini berusia 15 tahun ini memamerkan elemen desain eksterior dan interior yang lebih halus dengan beberapa revisi.

Dari luar, fasia depan dan belakang didesain ulang untuk memberikan mobil kesan lebih lebar. Lampu depan direposisi ke dalam dengan bentuk grill baru. Sementara di bagian belakang, reflektor dipindahkan untuk meningkatkan kesan besar.

Kia Rio 2016 menawarkan dua warna eksterior baru, Urban Blue dan Digital Yellow. Sementara di interior, kabin dibuat lebih sederhana dengan warna hitam. Pilihan lainnya yakni Desainer Packet pada model EX, dimana trim dilapisi kulit imitasi warna abu-abu.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (16/2/2015), aksen abu-abu turut menghiasi sisipan panel pintu dan warna benang pada pola jahitan di setir kemudi dan sandaran tangan di konsol tengah. Sementara untuk jantung pacu, Kia Rio facelifted tidak berbeda dengan model sebelumnya.

Dapur pacu masih mengusung pilihan mesin 1.4-liter atau 1.6-liter GDI Gamma engine. Sementara untuk pasar Eropa kemungkinan 1.25-liter GDI atau 1.4-liter diesel CRDi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9858 seconds (0.1#10.140)