Daihatsu New Sirion Resmi Meluncur di Makassar

Selasa, 17 Februari 2015 - 16:37 WIB
Daihatsu New Sirion Resmi Meluncur di Makassar
Daihatsu New Sirion Resmi Meluncur di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Sirion di Boncafe Makassar (16/2). Dimana sebelumnya, ADM lebih dulu mengenalkan New Sirion di Jakarta.

New Sirion hadir dengan penampilan lebih fresh, stylish dan sporty, disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Peluncuran New Sirion ini dihadiri Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra didampingi Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (Al-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, serta Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur Al DSO, Kroda Kalantara.

Sirion hadir perdana delapan tahun lalu sudah mengalami full mode atau change pada Juli 2011. Pada Februari 2015 ini, Sirion mengalami perubahan yang cukup signifikan, yakni, di bagian eksterior dan interiornya sehingga menjadikan Sirion tampil lebih stylish dan fun to drive.

Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan, produk ini tersedia dalam dua varian automatic dan manual dengan empat pilihan warna, biru, oranges, silver dan putih.

"Kami menargetkan penjualan perbulan 500 unit atau naik sekitar 5%-6%, dari penjualan tahun lalu sekitar 300 sampai 350 unit dengan kontribusi sekitar 3% dari total penjualan tipe Daihatsu,"jelasnya.

Amelia Tjandra menambahkan, banyak perubahan yang terjadi baik tampilan luar maupun dalam, seperti pada bumper dan front grille baru dengan tambahan LED position Lamp, menjadikan Sirion lebih sporty dan modern, Velg dan accent body kit pada sisi samping menjadikan Sirion lebih stylish.

Sementara itu, Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur Al DSO, Kroda Kalantara menargetkan penjualan New Sirion sebanyak 15 unit perbulannya, atau meningkat sekitar 15% dari penjualan tahun lalu sebanyak 100 unit.

"Tahun lalu market share Sirion dengan kelas yang sama dengan kompetitor dikisaran 8,3%, tahun ini diharapkan bisa tumbuh 15% dengan tawaran harga yang terjangkau dan tidak mengalami kenaikan. Di Makassar, All New Sirion dibanderol seharga 163,700 juta untuk MT dan Rp174,6 juta untuk AT,"paparnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)