Kia Sportspace Akan Tampil di Geneva Motor Show

Selasa, 17 Februari 2015 - 18:58 WIB
Kia Sportspace Akan Tampil di Geneva Motor Show
Kia Sportspace Akan Tampil di Geneva Motor Show
A A A
GENEVA - Kia resmi merilis gambar utuh mobil konsep Kia Sportspace yang rencananya baru akan mulai debut di Geneva Motor Show 2015. Tampilan station wagon lima pintu ini dirilis hanya selang satu bulan sejak teaser sebelumnya mucul pekan lalu.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (17/2/2015), berbeda dengan teaser sebelumnya yang hanya mengungkap sebagian bentuk tubuh. Kali ini gambar menampilkan sosok Sportspace secara utuh. Mobil yang disebut-sesbut sebagai preview dari Kia Optima generasi berikutnya.

Rancang desain Kia Sportspace dibangun oleh tim desain Kia di Frankfurt, Jerman. Seperti biasa, versi produksi dipastikan tidak akan seagresif versi konsep, dengan garis atap rendah, bonnet besar, front vented dan fender belakang besar.

Demikian juga untuk bagian interior, kabin minimalis dirancang sesederhana mungkin guna menunjukkan kesan fungsional. Kokpit dibubuhi layar besar, kursi sport berbelut kulit, sunroof panoramic dan elemen logam beraksen mengkilap.

Kia belum merinci spesifikasi Sportspace, termasuk dimensi, jantung pacu dan akselerasi. Besar kemungkinan, mobil akan cukup panjang layaknya sedan menengah. Melihat panjang pintu belakang serta overhang yang menandakan model ini sebagai varian station wagon.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8854 seconds (0.1#10.140)