Koenigsegg Kembali Goda Penampakan Megacar Regera

Selasa, 17 Februari 2015 - 21:59 WIB
Koenigsegg Kembali Goda Penampakan Megacar Regera
Koenigsegg Kembali Goda Penampakan Megacar Regera
A A A
STOCKHOLM - Koenigsegg kembali merilis teaser kedua dari Regera yang ditetapkan untuk lepas tudung di Geneva Motor Show 2015. Dari gambar terlihat desain sketsa "megacar" baru ini akan memiliki bentuk lampu baru dan lubang udara menyerupai One:1 di bumper depan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (17/2/2015), Koenigsegg masih malu-malu melansir spesifikasi mobil barunya. Satu-satunya petunjuk yakni mobil akan memiliki tenaga minimal 1 megawatt atau setara dengan kekuatan 1.341dk.

Selain ukuran 1 Megawatt, kata 'Reg' dalam nama Regera dipakai sebagai referensi sistem rem regeneratif. Model ini juga dikabarkan bakal lebih ekslusif dari megacar pertama Koenissegg One:1 yang hanya diproduksi enam unit.

Selain Regera, Koenigsegg juga turut memperkenalkan mopbil baru Agera RS yang dibangun sebagai evolusi Agera. Keduanya akan mulai debut saat pembukaan perdana Genewa Motor Show 2015 yang berlangsung 3 Maret mendatang.

Peluncuran Regera dan Agera ditengarai merupakan langkah Koenigsegg menikung Bugatti. Sebab Veyron yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan dipastikan disqontinue, sementara sang pengganti yakni Chiron baru meluncur pada 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)