Isuzu Peduli Banjir Mudahkan Konsumen Perbaiki Kendaraan

Jum'at, 20 Februari 2015 - 22:30 WIB
Isuzu Peduli Banjir...
Isuzu Peduli Banjir Mudahkan Konsumen Perbaiki Kendaraan
A A A
JAKARTA - Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya belakangan ini tentu menyisakan berbagai masalah.Termasuk kendaraan roda empat yang terkena imbasnya. Namun, tidak usah khawatir bagi kendaraan merek Isuzu karena Astra Isuzu meluncurkan Program Isuzu Peduli Banjir.

Program ini merupakan bentuk kepedulian Astra Isuzu terhadap para pengguna unit-unit Isuzu. Ini berlaku untuk seluruh produk Isuzu, yang meliputi Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA.

Menurut laporan tertulis yang ditujukan pada Sindonews, Jumat (20/2/2015), adapun program Isuzu Peduli Banjir ini meliputi free check kelistrikan, engine, brake dan under Carriage. Bukan hanya itu, konsumen juga diberikan diskon jasa 15%, diskon spare Part 5%, diskon bahan 7,5% serta free oil filter, fuel filter, air cleaner.

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Isuzu Supranoto menuturkan, program ini adalah apresiasi atas loyalitas pengguna Isuzu selama ini di Indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya.

"Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service. Termasuk melalui program Isuzu Peduli Banjir berikut," tambah Supranoto

Heri Wasesa, Kepala Divisi After Sales Serivce Astra Isuzu menjelaskan, program ini berlaku di dealer Astra Isuzu area Jakarta, Tangerang dan Bekasi serta Cilegon. Pengguna unit Isuzu dapat mendatangi 10 outlet Astra Isuzu yang tersebar di berbagai wilayah tersebut.

Program ini mulai 20 - 28 Februari 2015. "Namun jangan khawatir, jika animonya cukup besar maka kemungkinan bisa saja program ini diperpanjang. Yang pasti semua demi kepuasan pengguna Isuzu," ucap Heri. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program ini, bisa menghubungi Contact Center AstraWorld 021-500898.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)