Acura NSX Kini Bisa Dikreasikan Sesuai Keinginan

Minggu, 22 Februari 2015 - 18:31 WIB
Acura NSX Kini Bisa Dikreasikan Sesuai Keinginan
Acura NSX Kini Bisa Dikreasikan Sesuai Keinginan
A A A
TOKYO - Mobil Acura NSX, kabarnya akan mendapatkan sejumlah pilihan personalisasi. Hal ini dikemukakan oleh Acura Senior Vice President dan General Manager Mike Accavitti dalam sebuah wawancara dengan Edmunds.

"Mobil itu akan menawarkan lebih banyak pilihan yang diinstal di pabrik, dibandingkan kendaraan lain yang pernah kita miliki," kata Accavitti seperti dilansir dari Leftlanenews, Minggu (22/2/2015).

Pernyataan tersebut langsung mendapatkan respon darai para pecinta supercar ini. Mereka kini bisa menyesuaikan mobil mereka sesuai keinginan bahkan dapat seunik mungkin, sesuai keinginan.

Accavitti memang tidak menyampaikan secara rinci. Namun, dia mencontohkan bahwa beberapa pembeli menginginkan serat karbon daripada aluminium, dan pecinta supercar lainnya lebih memilih sajian fitur yang dirancang khusus.

Rencananya, Acura NSX akan diluncurkan secara resmi akhir tahun ini. Saat ini Acura tengah menghimpun kekuatan dari sisi marketing, salah satunya dengan mengadakan pelatihan yang tepat untuk staf penjualan di jaringan dealer.

Accavitti hingga kini menolak mengatakan target unit penjualan Acura NSX dari 273 dealer yang tersebar di AS. "(Pelanggan) akan datang dan diberikan informasi yang rinci terkait supercar tersebut," kata Accavitti.

Sejauh ini, Acura hanya mengungkapkan bahwa yang twin-turbo pertengahan bermesin V6 AWD supercar hibrid tersebut akan dibanderol dengan range USD150.000 atau sekitar Rp1,92 miliar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9630 seconds (0.1#10.140)