Dua Jeep Cherokee Baru Resmi Meluncur di Indonesia

Kamis, 26 Februari 2015 - 11:52 WIB
Dua Jeep Cherokee Baru Resmi Meluncur di Indonesia
Dua Jeep Cherokee Baru Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Garansido Inter Global (Garansindo) resmi memboyong dua senjata baru dari line up Grand Cherokee ke Indonesia. Dua varian tersebut menggunakan mesin 3.0-liter Pentastar, Jeep Grand Cherokee Limited dan Overland 3.0L.

"Keduanya untuk memperkuat line up Grand Cherokee di segmen Premium 4x4 serta memperluas pangsa pasar di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Garansindo Rieva Muchsin di Jakarta, Kamis (26/2/2015). Kedua varian ini merupakan produk flagship Jeep yang mengutamakan kemewahan.

Dari desainnya terlihat, grill bagian atas lebih rendah dan lampu depan lebih ramping. Wajah depan bagian bawah ditinggikan dengan penempatan lampu kabut dengan posisi lebih tinggi.

Melongok ke dalam, sistem infotainment dipercayakan pada layar sentuh 8,4 inci. Pengaturan radio dan suhu udara terdapat di bawah layar mudah ditemukan.

Konsol tengah terdapat tuas E-shifter untuk mengoperasikan transmisi 8-precepatan yang dibalut kulit. Interior dibalut kulit Natura, kabin dilengkapi penghangat kursi berventilasi dengan memory front seats, trim kayu berpori dan aksen tembaga pada Grand Cherokee Limited sementara overland berwarna hitam atau Jeep Brown.

Salah satu fitur terbaik adalah penyematan 9-speaker Alpine dengan output sebesar 825-watt. Perangkat audio ini dibekali amplifier 12 channel dan 3 subwoofer yang diklaim menghasilkan kualitas suara surround sound.

Jeep Grand Cherokee Limited dan Overland mengusung mesin 3.0-liter Pentastar yang mampu menggelontorkan 230dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 280 Nm pada 4.000 rpm.

Seperti mesin Pentastar lainnya, jantung ini menggunakan die-cast alumunium silinder blok dengan sudut kemiringan 60 derajat dengan 6 baut penguat silinder untuk mereduski noise, vibration dan Harshness (bising, getaran dan kekasaran).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)