Ford EcoSport Facelifted Hentak Genewa

Kamis, 05 Maret 2015 - 11:25 WIB
Ford EcoSport Facelifted...
Ford EcoSport Facelifted Hentak Genewa
A A A
GENEWA - Sesuai jadwal peluncuran, Ford akhirnya resmi membuka selubung EcoSport facelifted di Genewa Motor Show 2015. Secara keseluruhan, tampilan SUV kompak ini terlihat lebih bersih dibandingkan model yang sekarang ada.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (6/3/2015), EcoSport facelifted hadir tanpa roda cadangan di bagian belakang. Kendati tidak datang sebagai fitur standar, pembeli yang tertarik tetap memakai piranti ini dengan pilihan opsional.

Selain versi standar, Ford juga mengelurkan varian yang lebih lebih tinggi yakni EcoSport S, yang dibekali velg 17-inci, atap dan rumah spion warna hitam, kaca privasi dan difuuser belakang.

Ubahan diklaim tidak hanya bagian eksterior, EcoSport facelift mengadopsi keunggulan dari Fiesta. Hasilnya tingkat kebisingan dalam kabin dapat direduksi berkat dashboard yang memakai bahan tebal dan segel pintu yang lebih rapat.

Selain kabin yang lebih senyap, model facelifted telah dibekali sistem infotainment dengan layar warna 4-inci, jok kulit untuk versi Titanium, dan kaca depan yang dapat dipanaskan untuk musim dingin.

Ford

EcoSport baru juga dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC) yang dipotimalkan. Terakhir, seluruh line up sekarang telah memenuhi standar emisi Euro 6, khusus varian diesel bahkanh di upgrade dengan tambahan 5dk.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)