Jaguar Siapkan Divisi Khusus Saingi Mercedes-Benz

Minggu, 08 Maret 2015 - 13:39 WIB
Jaguar Siapkan Divisi Khusus Saingi Mercedes-Benz
Jaguar Siapkan Divisi Khusus Saingi Mercedes-Benz
A A A
LONDON - Jaguar Land Rover (JLR) sedang mempertimbangkan divisi Special Vehicle Operations (SVO), untuk membangun mobil baru sendiri dari jajaran model paling bawah hingga paling atas.

Hal tersebut memungkinkan unit khusus ini mengambil model yang ada dari Jaguar dan Land Rover dan dikembangkan sendiri dengan berbagai kustomisasi dan upgrade mekanis.

Sampai saat ini, dua model yang diketahui di bangun dibawah SVO adalah F-Type Project 7 high performance dan Range Rover Holland & Holland. Keduanya dijual dengan harga dua kali lipat dari banderol model standar.

"Apakah ada kesempatan bagi kami membuat mobil sendiri? Mungkin. Kami tentu melihat itu, dan kami punya kemampuan untuk melakukan itu," jelas Head divisi SVO John Edwards, dilansir dari Leftlanenews, Minggu (8/5/2015).

Jika JLR akhirnya merestui SVO membangun model mereka sendiri, maka divisi ini akan mengikuti jejak divisi AMG Mercedes-Benz. Selain model performa tinggi, SVO akan menangani proyek 'warisan' JLR seperti E-Type seharga USD1 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)
pixels