Toyota Hadirkan Etios Valco Lebih Legit

Senin, 09 Maret 2015 - 16:28 WIB
Toyota Hadirkan Etios Valco Lebih Legit
Toyota Hadirkan Etios Valco Lebih Legit
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan improvement Etios Valco di awal 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan line-up terbaru yaitu Etios Valco TOM’S. Hal ini membuat city car global tampil lebih memikat dan kian sporty.

“KehadiranEtios Valco TOM’S merupakan jawaban kami atas keinginan konsumen untuk
keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty,” kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangannya pada Sindonews, Senin (9/3/2015).

Etios Valco hadir pertama kali di Indonesia pada 2013. City car global yang diproduksi di Indonesia secara konsisten ini berhasil meraih pangsa pasar melebihi 20% di segment hatchback.

Melalui kehadiran Etios Valco TOM’S, Toyota menyegarkan tampilan sisi eksterior dengan sentuhan perubahan pada New Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler yang meningkatkan tampilan Etios Valco makin sporty.

“Dengan TOM’S, kami ingin Etios Valco memiliki tampilan sporty casual yang memang
sesuai dengan karakternya serta karakter para pengguna Etios. Kami juga berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutur Rahmat Samulo.

Desain aerokit TOM’S merupakan desain lokal karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Product Planning Division TAM. Filosofi desain terinsipirasi olahraga surfing. Dimana merupakan olahraga yang casual dan memiliki gerakan yang lebih spontan.

Sebelumnya, desain TOM’S juga pernah diterapkan pada Toyota Vios pada 2003 dan dijual secara terbatas sebanyak 100 unit. Kehadiran Vios TOM’S kala itu mendapat animo positif dari masyarakat.

Dengan hadirnya Toyota Etios Valco TOM’S ini melengkapi grade sebelumnya yaitu
G, E dan JX. Untuk semua tipe dibekali dengan mesing berkapasitas 1.200cc.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0243 seconds (0.1#10.140)