Rifat Drive Labs Berikan Cara Berkendara yang Benar

Selasa, 10 Maret 2015 - 19:03 WIB
Rifat Drive Labs Berikan Cara Berkendara yang Benar
Rifat Drive Labs Berikan Cara Berkendara yang Benar
A A A
CIBUBUR - Sebuah lembaga pelatihan keselamatan berkendara bernama Rifat Drive Labs (RDL) resmi diluncurkan hari ini (10/3) di Buperta, Cibubur. RDL menawarkan berbagai tingkatan pelatihan keselamatan berkendara, mulai dari tingkat pemula hingga profesional.

Misi RDL memberikan edukasi yang berkelanjutan mengenai cara berkendara secara baik dan benar. Sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas, sekaligus membuat kendaraan beroperasi lebih efisien dan ramah lingkungan.

“RDL merupakan wujud kontribusi kami dalam menyediakan solusi keamanan, keselamatan, serta efisiensi berkendara di Indonesia,” jelas Direktur Utama Rifat Drive Labs, Rifat Sungkar.

Bahkan Rifat mengatakan rendahnya disiplin berkendara yang disebabkan oleh ketidaktahuan publik tentang cara mengemudi yang baik dan aman merupakan faktor utama penyebab berbagai isu berkendara serta kecelakaan lalu lintas yang cukup fatal.

RDL siap memberikan edukasi serta pelatihan keselamatan berkendara, baik langsung kepada individu, maupun melalui institusi atau perusahaan

Tingkatan pelatihan defensive driving yang ditawarkan RDL diantaranya; Defensive Drive Labs Basic yang merupakan pelatihan dasar mengemudikan kendaraan secara aman, benar, dan nyaman dengan menerapkan metode Eco Driving yang dapat menghemat biaya, waktu, serta ramah lingkungan.

Defensive Drive Labs Advance adalah program pelatihan tingkat lanjutan yang mengakomodasi berbagai kebutuhan khusus diantaranya Escape and Evasive, serta 4x4/Offroad.

Program pelatihan PRO juga ditawarkan untuk mereka yang ingin secara profesional belajar balap, rally, offroad, drifting, slalom test, dan gokart. Semua program pelatihan dilaksanakan dalam nuansa yang bersahabat, interaktif, dan praktis sehingga mudah dimengerti.

Didukung oleh instruktur bersertifikasi nasional maupun internasional (ISO 9000/2001; AAA; RTA; Euro, serta sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

“Kami berharap RDL dapat memberikan nilai tambah kepada publik secara umum maupun perusahaan yang nantinya akan menjadi mitra RDL," pungkas Rifat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)