Indonesia Market Kedua Terbesar Vespa dan Piaggio di Asia

Kamis, 12 Maret 2015 - 10:58 WIB
Indonesia Market Kedua Terbesar Vespa dan Piaggio di Asia
Indonesia Market Kedua Terbesar Vespa dan Piaggio di Asia
A A A
JAKARTA - Klaim PT Piaggio Indonesia (PID) yang mengatakan pasar skuter matik (skutik) semakin berkembang bukan isapan jempol. Indonesia merupakan salah satu pasar paling potensial di Asia bagi skuter Italia.

"Segmen skutik premium makin berkembang. Indonesia sendiri menduduki peringkat dua market terbesar di Asia," ujar Managing Director PT PI Marco Noto La Diega usai peresmian Training Center Piaggio di Cakung, Cilincing, Rabu (11/3/2015).

Kendati demikian, Marco merasa tidak perlu mengungkap angka penjualan produknya, mulai data penjualan, target pertumbuhan tiap tahun, hingga total penjualan Vespa dan Piaggio sejak resmi menjejakkan kaki di Tanah Air pada 2011. "Jangan datang ke kami untuk menanyakan angka. Datanglah ke kami untuk merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan Piaggio Group, baik Vespa dan Piaggio. Karena tujuan kami memberikan pengalaman kepuasan pelanggan," imbuhnya.

Untuk membuktikan pernyataan Marco, After Sales Director PID Luca Stasi menambahkan, selain menjadi pasar terbesar kedua di Asia, Indonesia menduduki peringkat satu penjualan aksesoris original Vespa dan Piaggio di Asia. "Pasar nomor dua di Asia, aksesoris resmi nomor satu di Asia. Aksesoris original untuk Primavera, Sprint, dan GTS Super yang diserap masyarakat Indonesia adalah yang paling tinggi di Asia," pungkas Luca.

(Baca: Piaggio Indonesia Tak Takut dengan Kehadiaran Peugeot Scooter)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)