Konsumen Mitsubishi di Makassar Jajal Ketangguhan Delica

Sabtu, 14 Maret 2015 - 16:29 WIB
Konsumen Mitsubishi di Makassar Jajal Ketangguhan Delica
Konsumen Mitsubishi di Makassar Jajal Ketangguhan Delica
A A A
MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Kawasan Indonesia Timur (KTI) bekerja sama dengan PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) Jakarta mengadakan gathering dan test drive MPV terbaru Mitsubishi Delica, Sabtu (14/3).

Acara test drive mengundang 100 customer pengguna setia Mitsubishi, serta pecinta otomotif Makassar. Mengangkat tema " Experience with Delica" pecinta otomotif diajak untuk berkenalan sekaligus mencoba keunggulan performa serta kenyamanan Mitsubishi Delica.

Hadir pada event ini, CE Group Automotive Bosowa Subhan Aksa, Deputy CE Group Yoyok Sucahyo, Head Divisi Marketing Bosowa Berlian Arief Ghalib, mewakili PT Kramayudha Tiga Berlian Head of PC Sales and Promotion Departement Kramayudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru dan Head Section PC Kramayudha Tiga Berlian Motors Muh Arwani.

KTB sebagai pemilik merek Mitsubishi di Indonesia menargetkan penjualan Delica bisa mencapai 1.000 unit tahun ini. Sedangkan BBM sebagai diler resmi di Kawasan Timur Indonesia (KTI) mengincar 20% atau 200 unit.

Head Divisi Marketing PT BBM, Arief Ghalib mengatakan, target penjualan terbilang besar. Namun optimis dapat dicapai apalagi sejak awal tahun diluncurkan sudah terjual sebanyak 30 unit.

Khusus sekitar Makassar lebih dari 20 unit dengan banderol harga Rp430 juta. Untuk memenuhi indent dibutuhkan waktu dua bulan, dan bisa tiga bulan bagi konsumen yang memilih warna.

"Kami optimis dengan target diusung semuanya bisa dicapai, apalagi dengan melihat wilayah pemasaran di KTI yang cukup luas,"ujarnya.

Dia menjelaskan, Delica sangat cocok untuk di Indonesia bagian timur, karena medannya yang cukup berat dibanding jalanan yang ada di Jawa.

Arief memaparkan, Mitsubishi Delica memang memiliki ground clearence tertinggi di kelasnya (190 mm), dan mampu melibas medan bergelombang maupun eksktrem.

Tahun ini, PT BBM menargetkan penjualan 8.000 untuk semua tipe.
PT BBM pertama kali memperkenalkan Mitsubishi Delica ke hadapan masyarakat Makassar pada hajatan Pameran Otomotif Makassar (POMA).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)