Mazda Akan Milan Design Week 2015

Kamis, 19 Maret 2015 - 16:01 WIB
Mazda Akan Milan Design Week 2015
Mazda Akan Milan Design Week 2015
A A A
JAKARTA - Mazda Motor Corporation akan menjadi tuan rumah Mazda Design: The Car is Art, yang digelar mulai 14 – 19 April 2015 di Brera, Milan. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara Milan Design Week 2015.

Para desainer Mazda percaya bahwa mobil adalah sebuah karya seni. Mereka selalu berusaha untuk merancang mobil yang dapat menyentuh sisi emosianal para penggunanya.

Dalam ajang ini akan menampilkan karya-karya seni yang lahir dari proses eksperimentasi dan pembelajaran para desainer bersamaan dengan mobil-mobil terbaru Mazda. Termasuk compact SUV crossover Mazda CX-3 dan mobil sport open-top two-seater Mazda MX-5 (yang dikenal dengan Mazda Roadster di Jepang)

Dalam ajang ini merupakan kedua kalinya Mazda hadir di Milan Design Week. Melalui Mazda Design: The Car as Art, Mazda akan memperkenalkan beberapa inisiatifnya di bidang desain pada perhelatan internasional ini yang merupakan acara desain terkemuka di dunia.

Sebagai informasi Milan Design Week mencakup berbagai acara yang berkaitan dengan desain yang diadakan di seputar kota Milan. Berbagai macam acara terkait dengan desain juga digelar mencakup pameran furnitur dan produk-produk industri, sesi edukasi untuk seni, dan pertunjukan-pertunjukan seni.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)