Suzuki Day Sapa Banjarmasin

Minggu, 22 Maret 2015 - 10:31 WIB
Suzuki Day Sapa Banjarmasin
Suzuki Day Sapa Banjarmasin
A A A
BANJARMASIN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Day dengan menggandeng dealer resmi Suzuki Mitra Megah Profitamas (MMP). Acara dihiasi program Sales, Service dan Body Repair Campaign serta berbagai fasilitas servis gratis.

Suzuki Day Banjarmasin berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 21-22 Maret 2015. Acara turut dimeriahkan spesial diskon Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Parts (SGP), pembelian unit mobil baru dan pemesanan pengecatan bodi kendaraan yang lecet.

"Suzuki Day merupakan salah satu media kami memperkenalkan dealer baru (Suzuki MMP) dengan fasilitas yang lengkap, yakni sales, service, sparepart dan juga body repair," ujar Area Representative PT SIS, Yoyok Soebadi, dalam keterangan tertulis Sabtu (21/3/2015).

Free Service yang dapat dinikmati pelanggan termasuk gratis 23 jenis pekerjaan standar Bengkel Resmi Suzuki. Meliputi pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan, pemeriksaan fungsi suspensi dan pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan.

Pelanggan juga mendapat keuntungan gratis pemeriksaan umum lainnya, seperti penggantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil (SGO), gratis cuci dan vakum. Program rabat lainnya, yaitu diskon 25% untuk pembelian SGA & SGO, dan 20% untuk pelanggan yang melakukan booking pengecatan bodi.

Pelanggan juga berkesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineer dan Representative di sesi coaching clinic pada pukul 10.00-12.00 WITA. Ada pula Showroom weekend sales, donor darah, lomba mewarnai anak usia 3-6 tahun, dan lomba foto berhadiah jutaan rupiah.

"Target kami dapat melayani 200 pelanggan per hari untuk melakukan free service. Untuk mengikuti acara Suzuki Day ini pelanggan dapat langsung datang ke dealer atau melakukan booking melalui layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 bebas pulsa," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)