All New Toyota Alphard dan Vellfire Hadir di Indonesia

Jum'at, 27 Maret 2015 - 14:32 WIB
All New Toyota Alphard dan Vellfire Hadir di Indonesia
All New Toyota Alphard dan Vellfire Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah meluncur di Jepang dan Bangkok Motor Show 2015, All New Toyota Alphard dan All New Vellfire resmi memanaskan persaingan MVP luxury di Indonesia. Hadir dengan konsep Grandeluxe, dua model baru ini diklaim tidak sekadar bergaya mewah tapi juga kemegahan.

"All New Alphard dan All New Vellfire menawarkan kualitas kemewahan dalam segala tampilan dan peralatannya," ujar Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin saat peluncuran All New Alphard dan All New Vellfire di Sedung UOB Plaza di Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Selain eksterior, dibandingkan model sebelumnya, perubahan mendasar All New Alphard dan All New Vellfire terletak pada sistem suspensi dan mesin baru. Dimensi yang lebih besar dan sejumlah fitur baru terutama di peralatan navigasi.

All New Alphard kini mengusung mesin baru 2.5-liter, menggantikan jantung lama di Alphard Gen2 berkubikasi 2.4-liter. Lumbung baru diklaim tidak hanya memberikan performa lebih baik, tapi juga efisiensi dengan penggunaan Start/Stop System.

Sementara untuk varian paling tinggi Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin lama berkubikasi 3.5-liter. Perubahan turut merasuk ke sisi interior, kursi baris kedua dan ketiga kini mengadopsi captain seat ditambah dengan rear seat entertainment yang memanjakan penumpang belakang.

"Berbagai peningkatan telah dilakukan unruk memberikan penyegaran yang semakin berkelas guna mendukung kehadiran seluruh varian Alphard ini sebagai sosok MPV mewah sekaligus teratas di kelasnya," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)