Honda Berikan Promo Gede di Gading Auto Show

Sabtu, 04 April 2015 - 18:43 WIB
Honda Berikan Promo Gede di Gading Auto Show
Honda Berikan Promo Gede di Gading Auto Show
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek, turut ramaikan pesta otomotif “Gading Auto Show 2” yang digelar mulai 30 Maret – 5 April 2015 di promotion atrium, L5 Lapiazza. Dan puncak acara digelar 2 hari terakhir pada 4 & 5.

Melalui one stop event ini, pecinta Honda diberi kemudahan dan benefit, diantaranya gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli, gratis parkir. Bukan hanya itu acara ini juga menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi, hingga test drive beberapa line up andalan Honda.

Dalam acara bertajuk Honda Smartday, HJC memberikan yang terbaik bagi konsumen dan calon konsumen Honda. Serta untuk komunitas pemilik Honda diberikan wadah aktualisasi diri akan kegemaran melalui kontes modifikasi kendaraan.

Bukan hanya itu saja, hiburan menarik seperti penampilan band top 40, dan Dj performance disajikan oleh HJC. HJC juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan test drive. Pengunjung dapat memperhatikan secara detail dan menikmati “Fun to drive” bersama Honda.

Yang paling menarik dalam acara ini, HJC memberikan kemudahan untuk memiliki Honda dengan opsi pembayaran yang menarik. Yaitu Free cicilan 3 bulan, cicilan mulai 1 juta, bunga 0%, DP 30 juta dan voucher bahan bakar jutaan rupiah yang khusus pembelian unit All New Jazz, Brio, dan Honda Mobilio.

Sedangkan bagi konsumen Honda, program spesial pun juga diberikan oleh HJC yaitu layanan check dan service ringan secara gratis, diskon ganti oli dan accessories hingga 30%, serta konsultasi dan Informasi mengenai Honda. Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung.

Kontes Modifikasi Honda Jakarta Center
Dalam ajang ini HJC juga mengadakan kontes modifikasi bagi pemilik Honda. Mereka datang dari berbagai komunitas pemilik Honda Mobilio, Jazz, Brio dan Stream.

Kurang lebih ada 18 mobil modifikasi yang turut tampil dari berbagai jenis. Tampilannyapun sangat atraktif mulai dari eksterior maupun interior.

Uniknya mobil yang turut dalam kontes merupakan mobil keseharian yang mereka gunakan. Sistim penilaiannya juga berbeda dengan kontes modifikasi biasanya.

Pemilihan pemenang dilakukan lewat pemberian 'like' di facebook Honda Jakarta Center, yang sebelumnya telah terpampang foto para peserta. Pengumuman pemenang diumumkan besok Minggu (5/4/2015) di halaman yang sama. Ikuti terus beritanya di sindonews.com.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)