TOP 1 Beri Diskon 25% di ParJo 4 di Senayan

Selasa, 07 April 2015 - 20:57 WIB
TOP 1 Beri Diskon 25% di ParJo 4 di Senayan
TOP 1 Beri Diskon 25% di ParJo 4 di Senayan
A A A
JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia, pemegang merk TOP 1 di Indonesia memberi diskon 25% untuk setiap pembelian produk oli TOP 1 maupun spareparts Duration di Pasar Jongkok Otomotif 4 (ParJo 4) yang diselenggarakan 11 hingga 12 April 2015 di Parkir Timur Senayan.

"Diskon ini kami berikan khusus pada pelanggan setia kami yang hadir di ParJo 4. Selain diskon, ada pula doorprize dan grandprize yang bisa didapatkan lewat setiap pembelian produk TOP 1," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata dalam keterangan resmi, Selasa (7/4/2015).

Arief menambahkan, promo berhadiah ini ditujukan untuk memanjakan para pelanggan dan insan otomotif Indonesia yang setia menggunakan TOP 1. Para pengunjung juga akan dihibur dengan games-games menarik dan aktivitas lainnya yang diselenggarakan TOP 1.

Apabila bingung memilih jenis oli, pelanggan bisa berkonsultasi lebih dalam tentang oli yang cocok untuk kendaraannya dengan divisi Technical Support PT Topindo Atlas Asia.

"Kami siap menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan seputar produk TOP 1 dan Duration. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami mengenai penggunaan oli yang tepat bagi kendaraan Anda semua," imbuhnya.

Produk TOP 1 yang akan dijual di ParJo 4 terdiri dari tiga varian yaitu oli mobil, oli motor dan produk khusus. Ada pula promo menarik untuk setiap pembelian ban Duration yaitu beli ban luar, gratis ban dalam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)