Volkswagen Beetle Bermotif Batik Tampil Menggoda

Jum'at, 10 April 2015 - 13:49 WIB
Volkswagen Beetle Bermotif Batik Tampil Menggoda
Volkswagen Beetle Bermotif Batik Tampil Menggoda
A A A
JAKARTA - Memasuki hari kedua gelaran Pameran Otomotif Medan, masyarakat masih antusias ingin melihat line up kendaraan yang dihadirkan para Agen Pemegang Merek (APM). Hal ini merupakan jembatan bagi masyarakat untuk melihat langsung lebih dekat produk unggulan yang dihadirkan APM.

Beberapa APM menggunakan kesempatan pameran ini untuk menampilkan produk terbaru mereka. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai APM Mitsubishi Motors menghadirkan New Mirage, New Mirage Sport, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Pajero Sport, dan MPV mewah andalan KTB, Mitsubishi Delica.

Sementara Daihatsu menampilkan New Terios, Ayla, Xenia, dan Sirion. PT Honda Prospect Motor, APM Honda memajang Honda HR-V Mugen untuk pertama kalinya tampil di wilayah Sumatera. Tak ketinggalan Odyssey, New CR-V, New Civic, All New Jazz, CR-Z, Mobilio RS, dan Brio Satya.

Selain tiga merek di atas, POM 2015 juga diramaikan oleh beberapa APM lain seperti Chevrolet, Datsun, Ford, Hyundai, KIA, Nissan, Renault, Tata Motors, dan Toyota yang masing-masing menghadirkan jajaran produk unggulan terbaru mereka bagi pengunjung POM 2015.

Pameran Otomotif Medan 2015 juga diramaikan beberapa kendaraan mewah yang menjadi kendaraan termahal yaitu Toyota Vellfire, dan Honda CR-Z. Bukan hanya itu, pameran kali ini juga menghadirkan kendaraan unik yang menarik perhatian seluruh pengunjung.

Yaitu sebuah Volkswagen Beetle atau lebih dikenal sebagai VW Kodok. Seluruh bodi VW ini dicat dengan motif batik dan di bagian belakang mobil terdapat sebuah gandengan yang dilengkapi dengan kursi dan meja.

“Kami sengaja menghadirkan VW Kodok berbaju batik ini untuk menarik perhatian pengunjung pameran. Ini merupakan sesuatu yang unik dan baru pertama kali kami hadirkan pada pameran ini” ujar Bunga Swastika Putri, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Selain menampilkan berbagai kendaraan terbaru, Pameran Otomotif Medan 2015 diramaikan oleh berbagai acara pendukung seperti Dance Competition, Medan Hip Hop Competition dan beragam acara lainnya.

Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 telah memasuki hari kedua dan akan terus diselenggarakan sampai dengan tanggal 12 April 2015 di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)