VW GTI Supersport Mobil Konsep Video Game Baru

Senin, 13 April 2015 - 12:42 WIB
VW GTI Supersport Mobil Konsep Video Game Baru
VW GTI Supersport Mobil Konsep Video Game Baru
A A A
WOLFSBURG - Volkswagen (VW) merilis beberapa gambar penggoda GTI Supersport Vision Gran Turismo. Mobil rendering tersebut rencananya akan ditawarkan secara eksklusif di video game GT6.

GTI Supersport merupakan kelanjutan dari GTI Roadster Vision Gran Turismo yang diperkenalkan tahun lalu. Namun kali ini mengambil bentuk yang lebih agresif dengan hatchback tiga pintu dengan body kit.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (13/4/2015), GTI Supersport menggebrak dengan splitter depan besar yang terbuat dari serat karbon, lengkungan roda menyala dan sayap belakang besar yang juga terbuat dari serat karbon.

Bahan ringan yang sama telah digunakan untuk diffuser belakang, yang mengakomodir dua buah lubang knalpot. Sementara di bagian depan, lampu LED dengan LED daytime running lights (DRL) menjadi piranti standar.

Belum diketahui identitas mesin, tapi dari konsep yang meluncur tahun lalu, mobil bekali mesin twin-turbo VR6 TSI 3.0-liter bertenaga 503dk dengan torsi 665 Nm yang dikirim melalui transmisi DSG 7-langkah menggunakan sistem penggerak 4Motion.

GTI Supersport Visi Gran Turismo kemungkinan akan memulai debut bulan depan di acara Wörthersee di Austria. Baru kemudian melakukan transisi ke dunia maya dengan membintangi Polyphony Digital Gran Turismo 6.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)