Terkuak Sosok Hyundai Santa Fe Facelifted

Selasa, 14 April 2015 - 18:51 WIB
Terkuak Sosok Hyundai...
Terkuak Sosok Hyundai Santa Fe Facelifted
A A A
SEOUL - Sosok Hyundai Santa Fe facelift berhasil diabadikan lensa kamera. Kendati demikian, di beberapa bagian, mobil generasi ketiga yang rencananya debut tahun depan ini masih tertutup kamuflase, hingga "agak" susah melihatnya.

Kamuflase penyamar bodi tidak ayal menyembunyikan bentuk lampu dan grill depan. Sementara diburitan lampu belakang masih seperti model lama, namun secara keseluruhan grafis internal menyuarakan bentuk baru.
Hyudai santa feHyudai santa feHyudai santa feDilansir dari autoevolution, Selasa (14/4/2015), sama seperti bagian luar, interior bahkan lebih sedikit menikmati ubahan. Penyegaran hanya terletak pada sistem infotainment yang direvisi dengan tata letak kontrol baru.

Belum ada konfirmasi mengenai penggerak. Santa Fe baru kemungkinan mengadopsi sistem penggerak AWS dan sistem hibrid. Harapannya Hyundai bakal membekali jantung twin-turbo V6 3.3-liter bertenaga 400dk.

Perlu dicatat gambar yang bocor ini merupakan model untuk pasar Amerika Serikat yang biasanya disebut Santa Fe Sport. Sementara untuk versi panjang (long based) 7-penumpang akan tetap menggunakan jubah yang sama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)