Toyota Supra Orange Paul Walker di Fast and Furious Dilelang

Selasa, 21 April 2015 - 17:41 WIB
Toyota Supra Orange Paul Walker di Fast and Furious Dilelang
Toyota Supra Orange Paul Walker di Fast and Furious Dilelang
A A A
NEW YORK - Ingat adegan Paul Walker dan Vin Diesel berhenti di lampu merah menantang Ferrari F355 Spider di Fast and Furious pertama? Selain O'Conner dan Torreto, bintang dalam film produksi 2001 tersebut pastinya Toyota Supra cantik berwarna orange.

Kini para penggila Paul Walker dapat melengkapi obsesi memiliki barang koleksi dari merchandise Fast and Furious. Sebab Toyota Supra 1993 yang dibuat beberapa unit demi kepentingan syuting, akan ditawarkan untuk umum.

Rumah lelang Mecum akan menjual mobil tersebut mulai 12 Mei - 17 Mei 2015. Pembeli yang tertarik akan mendapat mobil persis ketika bermain di film, yang dibangun Eddie Paul dari bengkel The Shark Shop, di El Segundo, California.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (21/4/2015), menurut Mecum, mobil yang dijualnya dipersenjatai mesin 3,0-liter 6-silinder, segaris yang memproduksi 220dk. Daya tersebut diperkuat dengan dua tabung NOS lansiran Holley Performance.
Toyota
Tenaga hasil pembakaran ditransfer mengunakan transmisi manual 5-langkah. Selain mesin dan tenaga, pembeli juga mendapatkan suspensi baru, roll cage, jok balap dan bahan bakar Jaz Products.
Toyota
Di bagian luar, bodi lama berganti jubah dengan tambahan bodi kit Bomex, sayap belakang APR Performance, velg alloy lansiran Dazz dibalut ban Yokohama serta grafis liar, berupa tangan dan sayap yang menyatu dari San Diego.
Toyota
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)