Perubahan Generasi Baru Toyota Fortuner Sangat Signifikan

Selasa, 28 April 2015 - 20:47 WIB
Perubahan Generasi Baru...
Perubahan Generasi Baru Toyota Fortuner Sangat Signifikan
A A A
BANGKOK - Toyota saat ini sedang dalam tahap akhir pembangunan Fortuner generasi berikutnya, yang diharapkan untuk membuat debut pada Juli 2015. Bukti itu bisa dilihat pada spyshots terbaru yang muncul dari Thailand, di mana Toyota memproduksi Fortuner.

Fortuner generasi baru akan menampilkan desain baru yang akan terlihat secara signifikan berbeda dari saudaranya pick-up, Toyota Hilux 2016 .

Seperti dilansir dari indianautos, Selasa (28/4/2015), spyshots terbaru mengungkapkan bahwa fasia depan akan didominasi beberapa perubahan lampu depan lebih sipit, twin-slat chrome grille, dan bumper dengan intake udara besar serta fog lamp.

Sedangkan pada profil sisi samping ditandai dengan lengkungan roda yang lebih luas, garis jendela baru dan lebih ramping. Toyota Fortuner akan duduk di versi terbaru dari platform IMV ( Innovative Multipurpose Vehicle), yang juga akan mendukung Hilux Pickup baru dan generasi Inova berikutnya.

Mesin diharapkan hadir dengan fitur yang membuat lebih efisien, baik varian diesel atau bensin. Namun, konsumen Indonesia harus bersabar karena Toyota Indonesia akan memproduksi all-new Toyota Fortuner di pabrik TMMIN Plant 2 Karawang, Jawa Barat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)