Xpander Cross Baru Tambah Keren karena Tidak Pakai Inden, Yuk Bedah Tampang Bekennya

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:33 WIB


New Mitsubishi Xpander Cross memiliki beberapa elemen baru di bidang eksterior. Sebut saja grille Dynamic Shield terbaru yang berpadu apik dengan lampu T-Shade LED. Grille juga tidak hadir dengan elemen krom tapi tersepuh warna hitam agar terlihat sporty. Roof rail juga hadir dengan warna hitam. Tidak seperti dulu yang tampil dengan warna perak. Spion mobil juga kini hadir senada dengan warna body mobil. Bagian belakang juga hadir dengan peningkatan baru. Desain lampu belakang dari LED kini mirip dengan lampu belakang New Mitsubishi Xpander.

2. Interior Baru



Ya, kini interior New Mitsubishi Xpander Cross tampil dengan desain baru. Palang kemudi baru yang terinspirasi dari Mitsubishi Pajero Sport membuat ruangan dalam mobil jadi lebih dinamis. Panel meter cluster LED berukuran 8 inci juga mirip dengan apa yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport. Selain dashboard baru, material kursi yang digunakan juga versi terbaru dari Mitsubishi. Bahannya adalah kulit sintetis dengan kelir two tone. Di bagian interior juga terdapat fitur kekinian yakni wireless charging.

3. Peredaman Kelas Tinggi



Ruangan dalam New Mitsubishi Xpander Cross dijamin lebih kedap dari sebelumnya. Hal itu terjadi karena mobil LSUV itu mendapatkan sound proofing di beberapa titik yang ada di bagian mesin. Bahkan mesin mobil juga sudah mendapatkan cover agar vibrasi dan suara mesin tidak merambat ke dalam ruangan dalam mobil.

4. Suspensi yang Sama dengan Mitsubishi Pajero Sport

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More