Hadirkan 10 Mobil Termasuk Alvez, Wuling Siapkan Banyak Kejutan di IIMS 2023

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:35 WIB
Ragam modifikasinya datang dari hasil kolaborasi bersama NMAA dan ada juga modifikasi dari Wuling yang mengusung konsep Futuristic Adventure. Formo Max, kendaraan komersial Wuling yang baru diluncurkan pada tahun ini, juga dikaroseri menjadi cafe berjalan. Inovasi ini berkat kolaborasi dengan Kopi Nako, salah satu coffee shop lokal dengan outlet yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut diantaranya adalah 2 Wuling Alvez, 2 Air ev, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More