MMKSI Berikan Penawaran Spesial di Ajang IIMS 2023

Minggu, 19 Februari 2023 - 19:03 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan aktivitas dan penawaran spesial bagi konsumen dalam gelaran IIMS 2023. (Foto: dok MMKSI)
JAKARTA - Manfaatkan kesempatan menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16-26 Februari 2023. Karena hanya di ajang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi penawaran spesial bagi konsumen.

Dengan tema ‘Drive You to The New World of Adventure’, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi. MMKSI menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, “Kami di Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda meraih lebih banyak lagi dalam hidup. Setiap tahun, kami memperbarui produk-produk kami serta meningkatkan pelayanan penjualan dan purnajual kami.”

Pengunjung dan konsumen dapat mengikuti beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik yang diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2023, seperti berikut ini.

1. Display Triton AXCR



Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada publik pada zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.

2. Talkshow bersama Influencers dan Key Opinion Leader

Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema ‘Life’s Adventure’ barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022. Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencer dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.

3. Rally Simulator Game
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More