Lagi, BMW Indonesia Jual Mobil Harga Miliaran Rupiah dengan Jumlah Terbatas

Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:00 WIB
"Jadi, saya sangat yakin bahwa dengan adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar. Yang lebih penting, kami didukung oleh tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia,” tutur Ramesh.

Di Indonesia, lanjut dia, pelanggan BMW selalu mendapatkan yang terbaik dan karena itu BMW Indonesia hanya tawarkan model spesifikasi Competition di pasar ini. Ketika berbicara kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, MW X3 M dan BMW X4 M akan menetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi.



"Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP. Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh," sambung Ramesh.

Dikesempatan yang sama, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, juga mengekspresikan semangat yang sama. “Kami sangat senang akhirnya dapat mengkomunikasikan tentang kedua kendaraan canggih ini - BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition! Identitas mandiri kedua model ini tercermin dalam fitur desainnya yang unik dan tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing. BMW Eurokars, sebagai satu-satunya dealer resmi BMW M di Indonesia, hadirkan BMW M-TOWN untuk para pelanggan dan komunitas mulai dari 16-19 Juli 2020," katanya.



Pelanggan juga dapat mengunjungi situs mereka untuk menjadwalkan kunjungan ata test drive. Dan tentunya untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

"BMW Eurokars selalu menjaga protokol kebersihan COVID-19 dan, mengutamakan kesehatan juga kesejahteraan seluruh pelanggan yang mengunjungi diler BMW Eurokars. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pre-online booking untuk unit yang sangat terbatas ini melalui website BMW Eurokars,” pungkasnya.



Ketersediaan dan Harga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More