Kenyamanan Lahir Batin Mudik Lebaran dengan #DiantarSangBintang

Kamis, 23 Maret 2023 - 18:18 WIB
Dia bahkan memprediksi mudik lebaran tahun ini bakal lebih padat lagi mengingat kondisi sudah normal. “Kita harus tau titik-titik setop. Jangan pernah memaksakan," ujar Omesh saat jadi pembicara di booth Hyundai Motors Indonesia yang ada di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) beberapa pekan lalu.

Selain itu, menurut Omesh yang tak kalah penting adalah kendaraan yang digunakan mesti nyaman dan aman. Sebelum mudik, pastikan terlebih dahulu mobil atau kendaraan dalam kondisi baik, mulai dari mesin hingga bagian eksterior.

“Kita sebelum mudik itu pasti pengecekan rutin. Biasanya kita bawa ke bengkel terdekat, kita cek semuanya, mesin, ban juga,” katanya.

Omesh pun mengaku kendaraan yang ia gunakan untuk mudik ada dua mobil, yaitu Hyundai Palisade dan Hyundai Stargazer. Pilihan ini bagi Omesh merupakan yang terbaik karena memberikannya kenyamanan saat berkendara.







Kelebihan Mobil Keluarga saat Mudik Lebaran

Saat ini Hyundai Stargazer bisa dikatakan merupakan mobil keluarga yang sangat lengkap untuk sebuah kendaraan mudik. Bisa dikatakan mobil keluarga dari Hyundai itu bisa menawarkan kenyamanan dan keamanan lahir batin buat perjalan mudik.

Di atas kertas, Hyundai Stargazer punya ukuran panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.780 mm. Dengan memiliki ukuran ini, kabin mobil tersebut terasa luas.

Head room dan leg room pada Hyundai Stargazer pun cukup luas. Joknya sendiri terasa empuk diduduki dengan dibalut bahan memory foam, sehingga kenyamanan saat berada di kabin Stargazer benar-benar terjamin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More