Mudik Naik Motor TVS, Yuk Cek Komponen Ini Biar Aman

Jum'at, 07 April 2023 - 01:41 WIB
PT TVS Motor Company Indonesia sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia. FOTO/ DOK SINDOnews
Seperti halnya saat akan melakukan mudik Lebaran, sepeda motor salah satu armada yang paling dipilih untu para pemudik. Oleh karenanya agar kendaraan nyaman saat dipakai mudik yuk cek motor Anda.



Inspeksi komponen penting agar motor tetap dalam performa yang baik ketika digunakan sehari-hari. Jangan sampai karena alasan malas atau berpikir motor sudah servis sebelum mudik, Anda melewatkan hal penting ini.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan sebagian besar masyarat untuk menyambut datangnya hari kemenangan tersebut.

Tentu, persiapan yang tak kalah penting untuk diperhatikan, khususnya bagi motormania adalah seputar kendaraan agar tetap prima saat dipakai sebagai alat transportasi bersilaturahmi dengan sanak saudara di hari Raya Idul Fitri nantinya.



“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” kata Rizal Tandju, DGM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Makanya, demi mengakomodasi kebutuhan itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pun tak kalah sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia.

Caranya, melalui jaringan dealer-dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.

“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” lanjut Rizal Tandju.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More