Mampukah Mitsubishi Outlander 2022 Kembali Menjadi PHEV Terlaris di Dunia?

Jum'at, 24 Juli 2020 - 12:30 WIB
Mitsubishi Outlander 2021 dan Mitsubishi Outlander PHEV 2021 kemungkinan akan debut pada akhir 2020 atau awal 2021. Penjualan di pasar pertama seperti Jepang dan Amerika Serikat akan dimulai dalam beberapa bulan sesudahnya. Foto/ist
TOKYO - Mitsubishi telah mengumumkan Outlander generasi berikutnya akan debut pada awal 2021 (Januari-April 2021). Unit dijual di pasar AS sebagai model MY2022 pada Q2 2021 atau April-Juni 2021. (Baca juga: Mitsubishi Hadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition di Indonesia)

Mengutip laman electricvehicleweb, Mitsubishi Outlander generasi berikutnya akan memiliki dimensi yang lebih besar. Kendaraan juga menampilkan desain lebih berani dan sepenuhnya baru, berkat bahasa desain yang baru.

Perbaikan interior yang luar biasa juga bakal terlihat pada model generasi berikutnya. Pihak Mitsubishi, mengatakan, SUV ukuran menengah tersebut akan menjadi model paling tenang dan berfasilitas lengkap yang pernah dijual di pasar AS.



Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan listrik plug-in hybrid terlaris di dunia. Kendaraan ramah lingkungan ini merupakan satu-satunya titik terang bagi perusahaan Jepang itu saat memasuki pasar Eropa.



Pertanyaannya sekarang, bisakah Mitsubishi mengulang kesuksesan dengan Outlander generasi berikutnya?



Menyusul pemutaran perdana dunia Mk3 Outlander pada Maret 2012, Mitsubishi dengan cepat meluncurkan varian listrik hibrida plug-in pada September 2012. Respons pasar sangat bagus untuk varian ramah lingkungan. Meskipun electricvehicleweb tidak memiliki angka-angka terbaru, pada bulan Juli 2019, Mitsubishi telah menjual lebih dari 200.000 unit PHEV Outlander secara global.

Pengembangan Mitsubishi Outlander generasi baru dimulai beberapa tahun lalu. Hal itu menarik karena mematik pertanyaan apakah perbaikan SUV ukuran menengah sepenuhnya didesain ulang akan membawanya ke dunia kendaraan listrik hibrida plug-in?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More