5 Bus Mewah di Tanah Air dengan Fasilitas Berkelas Mirip Hotel, Tertarik Coba?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 13:03 WIB
Secara umum, fasilitas yang dihadirkan Omah Sultan sangatlah menarik dan bisa membuat penumpang nyaman. Melalui bus ini, penumpang juga bisa rebahan layaknya berada di hotel berbintang.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti TV, usb charger, smoking room, hingga coffee maker. Beralih ke bagian belakang, terdapat pantry dilengkapi dispenser, microwave, kulkas, wastafel, hingga toilet yang bersih.

3. Weha One White Horse

White Horse menjadi salah merupakan salah satu Perusahaan Otobus (PO) legendaris di Tanah Air. Mereka cukup banyak memiliki armada berbeda, termasuk bus pariwisata.

Melihat bagian interiornya, White Horse menghadirkan nuansa mewah yang akan disukai para penumpang. Layaknya bus premium, bus dilengkapi tiga kabin yang membagi antara pengemudi dan kru, penumpang dengan kursi, serta ruangan yang lebih privasi.

Pada bagian lantainya, mereka menggunakan karpet mewah untuk menambah kesan lebih premium. Sementara itu, pada bagian belakang terdapat sofa melingkar yang digunakan sebagai ruang kumpul keluarga.

Fasilitas lain yang hadir di antaranya seperti smart TV berukuran besar dan dilengkapi alat karaoke, dispenser, kulkas, dan lain sebagainya. Kemudian, tersedia juga toilet yang bisa digunakan untuk buang air kecil ketika bus berjalan.

4. AMTrans Luxurious

Sesuai dengan namanya, armada dari PO AMTrans ini memang menawarkan fasilitas mewah. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba alat transportasi mewah layaknya hotel berjalan, bus ini bisa menjadi pilihan tepat.

AMTrans Luxurious memiliki beragam fasilitas yang akan memanjakan para penumpang. Sebut saja seperti karaoke, kursi pijat, Sofa, Home Theater, hingga Kitchen Set berukuran kecil.

Selain itu, AMTrans Luxurious ini juga menyediakan fasilitas lain seperti tempat tidur dan toilet. Sederet layanan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

5. Trac Luxury Bus

Tak hanya menyediakan bus dengan konfigurasi biasa, Trac juga memiliki armada dengan berbagai fasilitas dan interior yang mewah. Jenisnya ini dikenali sebagai Luxury Bus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More