7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:18 WIB
Kanye West salah satu musisi yang memiliki koleksi mobil mewah. Foto/Hotcars
JAKARTA - Beberapa musisi dunia ternyata memiliki koleksi mobil mewah yang jarang diketahui publik. Koleksi mobil mewah milik musisi papan atas tentu harganya tidak main-main.

Para musisi yang suka otomotif memiliki hasrat untuk mengumpulkan mobil-mobil mewah dan unik yang jarang dimiliki orang lain. Tentu bukan perkara sulit bagi musisi yang memiliki pendapatan selangit.

Lalu, siapa saja musisi dunia yang mengoleksi mobil mewah? Berikut deretan musisi dunia yang punya banyak mobil mewah.

Musisi Dunia yang Koleksi Mobil Mewah

1. Lady Gaga



Penyanyi yang akrab dijuluki Mother Monster ini ternyata sangat gemar mengoleksi kendaraan roda empat. Dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang cukup fenomenal dengan segala gebrakannya, Lady Gaga memiliki minat yang besar di dunia otomotif.



Diketahui Lady Gaga memiliki deretan mobil mewah dan unik di dalam garasinya. Bahkan dirinya diketahui memiliki 3 jenis Rolls Royce, mobil berukuran besar seperti Ford Bronco dan mobil favoritnya yakni Lincoln Continental tahun 1965.

2. Beyonce



Selanjutnya adalah Beyonce. Diva pemilik lagu Love on Top ini juga dikenal mengoleksi banyak mobil mewah. Karier yang membesarkan namanya membuatnya bisa memiliki segala hal yang diinginkan.



Beyonce dikenal sebagai penggila mobil dengan koleksi mobil beragam. Mulai dari deretan mobil SUV yang ramah keluarga hingga deretan mobil mewah sekelas Mercedes Benz hingga McLaren SLR.

3. Jay-Z



Selanjutnya adalah suami dari Beyonce. Jay-Z yang juga memiliki deretan mobil mewah dalam garasinya. Sebagai salah satu rapper paling sukses dalam sejarah musik, tak heran jika mobil mewah tersebut ada di dalam garasinya.

Salah satu mobilnya yang paling ikonik adalah Maybach Exelero, yang menjadi sorotan dengan desain futuristiknya. Selain itu, koleksi mobil mewahnya juga mencakup berbagai model dari merek terkenal seperti Rolls-Royce, Bentley, dan Bugatti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More