Layanan Detailing Mobil Scuto Signature Kini Hadir di Radio Dalam, Ini Keistimewaannya

Jum'at, 15 September 2023 - 12:01 WIB
Dalam kesempatan Grand Opening dan Press Conference ini, Sugiarto menambahkan bahwa Scuto Radio Dalam, Jaksel, menjadi outlet perdana yang berlabel Scuto Signature. Inilah wujud komitmen terhadap visi Scuto Group yaitu menjadi perusahaan solusi proteksi otomotif di Indonesia. Scuto berusaha melengkapi kebutuhan konsumen terhadap Car Beauty Care dan Paint Protection Premium dan Eksklusif.



“Outlet Scuto Signature Radio Dalam menjadi outlet pertama kami dengan tema Signature. Sebelumnya, Outlet Scuto Radio Dalam telah hadir dengan layanan Scuto. Mulai dari Original Outlet, Platinum Outlet dan kini menjadi Signature Outlet,” promo Sugiarto kembali.

Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan memiliki luas area sekitar 81 meter persegi serta dikemas dengan eksklusifitas outlet Signature. Mampu menampung sekitar 2-3 unit kendaraan untuk pengerjaan treatment Laminating dan Detailing kendaraan.

“Salah satu alasan Scuto Signature hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dikarenakan tingginya kebutuhan Masyarakat akan perlindungan bodi atau Nano Coating dan Anti Karat untuk mobilnya, terutama didaerah Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen setia Scuto,” tutup Sugiarto.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More