10 Merek Mobil Jepang Terbaik Berdasarkan Teknologi dan Kualitasnya

Minggu, 17 September 2023 - 18:09 WIB

6. Nissan

Nissan adalah produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobilnya yang stylish dan sporty. Beberapa model Nissan yang populer di Indonesia antara lain Nissan X-Trail, Nissan Serena, dan Nissan Livina.

7. Mazda

Mazda adalah produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobilnya yang bertenaga dan menyenangkan untuk dikendarai. Beberapa model Mazda yang populer di Indonesia antara lain Mazda CX-5, Mazda CX-3, dan Mazda 3.

8. Subaru

Subaru adalah produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobilnya yang aman dan nyaman. Beberapa model Subaru yang populer di Indonesia antara lain Subaru Forester, Subaru XV, dan Subaru Impreza.

9. Acura

Acura adalah merek mobil mewah yang dimiliki oleh Honda. Acura dikenal dengan mobil-mobilnya yang mewah, sporty, dan bertenaga. Beberapa model Acura yang populer di Indonesia antara lain Acura MDX, Acura TLX, dan Acura NSX.

10. Isuzu

Isuzu adalah produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobilnya yang tangguh dan andal. Beberapa model Isuzu yang populer di Indonesia antara lain Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, dan Isuzu Traga.

Pemilihan merek mobil terbaik tentunya tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing individu. Namun, merek-merek mobil Jepang yang disebutkan di atas merupakan pilihan yang bagus untuk berbagai kebutuhan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More