Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?

Sabtu, 30 September 2023 - 20:16 WIB
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan eksterior dan interior New Corolla Altis 2023, agar lebih kompetitif di kelas medium sedan. Foto: TAM
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan eksterior dan interior New Corolla Altis 2023 . Diharapkan, sedan tersebut bisa jadi pilihan konsumen Indonesia di kelas medium sedan.

“Kami berikan beberapa sentuhan di luar dan di dalam. Terutama di entertainment system untuk mendukung kenyamanan berkendara,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Nah, berikut beberapa penyegaran baru di New Corolla Altis 2023:

1. Grill Baru

Bermodalkan proporsi tubuh dan center of gravity rendah dan stabil, New Corolla Altis lebih aktif dan kokoh dengan perubahan pada New Lower Grille Design dari bilah horizontal menjadi motif jaring bergaya racing.

2. Velg Baru

Desain baru velg 17 inci memperkuat kesan aktif dan dinamis.



3. Head Unit Lebih Canggih

Sekarang, head unit New Corolla Altis 1.8 V CVT dan New Corolla Altis 1.8 HEV CVT berukuran sama 9 inci. Sistemnya sudah terintegrasi dengan 6 speaker, AM/FM, Bluetooth dan Wifi, NFC (Khusus V), Voice Command, dan Wireless AACP (Wireless Apple CarPlay and Android Auto).

4. Wireless Charger

Wireless charger di konsol tengah kini dapat pula dinikmati oleh pelanggan New Corolla Altis 1.8 V CVT.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More