Royal Enfield Himalayan 450: Perubahan Besar, Mesin Baru, Fitur Canggih

Jum'at, 03 November 2023 - 07:29 WIB
Royal Enfield Himalayan 450 layak diantisipasi karena memiliki banyak perubahan besar. Salah satunya adalah mesin baru dengan kapasitas silinder lebih besar. Foto: ist
JAKARTA - Royal Enfield akan menghadirkan motor petualang terbaru, Royal Enfield Himalayan 450 di ajang EICMA 2023 minggu depan. Apa saja perubahannya?

Royal Enfield akan menghadirka motor petualang terbaru, Royal Enfield Himalayan 450, secara global di ajang EICMA 2023 yang akan digelar minggu depan di Milan, Italia.

Hanya saja, salah satu perusahaan motor tertua di dunia itu sudah memberikan gambaran utuh Royal Enfield Himalayan 450 melalui ajang sneak peek di kawasan Gunung Himalaya baru-baru ini.

Lewat ajang tersebut terlihat jelas banyak perubahan yang terjadi jika dibandingkan antara Royal Enfield Himalayan 450 dengan model sebelumnya, Royal Enfield Himalayan 411.





Visordown menyebutkan Royal Enfield Himalayan 450 layak diantisipasi karena memiliki banyak perubahan besar. Salah satunya adalah mesin baru dengan kapasitas silinder lebih besar.

"Royal Enfield Himalayan 450 dibuat dengan mesin Sherpa baru, berkapasitas 452 cc, dan menghasilkan tenaga 40 daya kuda dan torsi 40 Nm. Mesin ini juga berpendingin cairan, dalam tata letak DOHC, dan silinder tunggalnya memiliki empat katup," sebut Visordown.

Seluruh tenaga tersebut akan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan. Untuk perjalanan yang lebih menyenangkan dan nyaman Royal Enfield Himalayan 450 dilengkapi dengan kopling yang jauh lebih ringan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More