4 Fitur Unik Mobil Listrik China, Ada Tempat Tidur hingga Drone

Rabu, 03 April 2024 - 09:00 WIB
Mobil listrik China memiliki beragam fitur unik. (Foto: First Post)
JAKARTA - Beragam upaya ditempuh oleh para produsen mobil listrik China untuk menarik minat konsumen. Tak hanya performa kendaraan dan keandalan baterai serta desain menarik, tapi juga fitur-fitur unik dan menarik lainnya.

Fitur-fitur unik ini, di antaranya tempat tidur, dapur, drone, dan peralatan berkemah. Di China, kendaraan listrik dilengkapi kulkas atau fasilitas karaoke dalam mobil sudah biasa. Lantaran itu, para produsen otomotif memutar otak untuk mendongkrak penjualan dengan menawarkan fitur mewah dan unik.

Berikut deretan fitur unik mobil listrik China yang ditawarkan oleh para produsen otomotif dilansir dari First Post, Rabu (3/4/2024) :

1. Tempat tidur dan tenda



SUV G9 Xpeng memiliki fitur tempat tidur yang dapat diakses dengan menekan tombol. Kursinya dapat dilipat rata dan kasur udara ukuran double akan mengembang secara otomatis. Fitur ini sengaja diluncurkan untuk memfasilitasi tren berkemah di China dan untuk beristirahat selama perjalanan panjang.





2. Dapur



Polestar 01 dari Rox Motor Tech memiliki dapur bergaya kemping yang dipasang di bagian belakang. Dapur ini dilengkapi kompor induksi dan dispenser air, cocok untuk para pencinta alam yang ingin memasak di luar ruangan.

3. Drone

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More