10 Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik di 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 09:04 WIB
Mobil LCGC menjadi salah satu kendaraan paling laris di Indonesia. (Foto: Daihatsu)
JAKARTA - Mobil Ramah Lingkungan Berbiaya Rendah (Low-Cost Green Car/LCGC) tengah menjadi tren dan kebutuhan industri otomotif Indonesia. Di antara banyak pilihan, terdapat 10 rekomendasi mobil LCGC terbaik di 2024.

Banyaknya pilihan di pasaran membuat peminat mobil LCGC harus jeli. Pertimbangan utama tentu berdasarkan kebutuhan dan prioritas spesifik lainnya, seperti bahan bakar yang efisien serta kebutuhan ruang dan kenyamanannya.

Sebaiknya bandingkan terlebih dahulu peringkat penghematan bahan bakar antara berbagai opsi mobil LCGC untuk menemukan pilihan paling ekonomis. Kemudian pertimbangkan berapa banyak penumpang yang sehari-sehari diangkut beserta kebutuhan ruang bagasi.



Pertimbangan lainnya tentu kelengkapan fitur mobil dan keamanan. Mobil LCGC sebagian memiliki fitur seperti sistem infotainment layar sentuh, power window, dan transmisi otomatis. Putuskan fitur mana yang penting bagi kebutuhan sehari-hari, termasuk fitur keselamatan dasar seperti airbag, ABS, dan sabuk pengaman.



Agar tidak bingung, berikut 10 rekomendasi mobil LCGC terbaik di 2024 dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (1/6/2024).

1. Daihatsu Ayla



Mobil satu ini menawarkan kombinasi keunggulan antara kepraktisan, keterjangkauan, dan efisiensi bahan bakar. Lantaran memiliki interior yang luas di kelasnya sehingga cocok untuk keluarga kecil atau sekelompok teman. Mesinnya cukup andal dengan handling yang responsif. Ayla sangat cocok untuk bermanuver di area perkotaan yang ruangannya terbatas.

2. Toyota Agya

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More