7 Tips Beli Mobil di GIIAS 2024 yang Perlu Dicatat

Jum'at, 12 Juli 2024 - 21:51 WIB
3. Selalu Bandingkan Spesifikasi dan Harga

Sebelum menentukan pilihan alangkah baiknya untuk membandingkannya dengan mobil lain berjenis sama. Karena mobil dari jenis yang sama memiliki rentang harga yang berbeda-beda, carilah sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diperlukan.

4. Memanfaatkan Promo yang Ada

Manfaatkan juga beberapa promo yang ada untuk mendapatkan harga terbaik. Misalnya seperti Suzuki yang akan menghadirkan banyak promo dalam GIIAS 2024 ini.

5. Lakukan Test Drive

Manfaatkan kesempatan untuk melakukan test drive pada beberapa model yang diinginkan. Ini akan memberi calon pembeli gambaran tentang kenyamanan, performa, dan fitur kendaraan. Selama test drive, perhatikan aspek-aspek seperti kenyamanan kursi, kejelasan instrumen di dashboard, respon kemudi, dan kenyamanan berkendara secara keseluruhan.

6. Cek Biaya Tambahan

Jika sudah menentukan pilihan, lakukan pengecekan terkait biaya tambahan, seperti biaya perawatan, asuransi, hingga pajak yang harus dikeluarkan setiap tahunnya. Jangan sampai setelah membeli mobil justru merasa terbebani dengan biaya perawatan dan pajak.

7. Periksa Kebijakan Pembatalan dan Garansi

Tips membeli mobil di GIIAS 2024 yang terakhir adalah memastikan untuk memahami kebijakan pembatalan atau pengembalian jika berubah pikiran setelah melakukan pembelian. Tanyakan tentang garansi yang ditawarkan dan layanan purna jual seperti perawatan gratis atau layanan darurat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More