Honda Power Pod e: Si Mungil Sakti, Genset Portable Tanpa Bising dan Polusi!

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:22 WIB
Honda Power Pod e: mempunyai daya hingga 1.500 W yang dapat memberi output setara dengan stop kontak rumah tangga. Foto: Honda
JAKARTA - Honda baru saja merilis Honda Power Pod e:, sumber tenaga listrik yang menggunakan baterai portable. Honda Mobile Power Pack e: ini dapat dilepas dari sumber tenaganya, dan akan dijual melalui distributor Honda Power Products Japan Co., Ltd.

Honda Power Pod e: mempunyai daya hingga 1.500 W yang dapat memberi output setara dengan stop kontak rumah tangga. Bahkan, dapat digunakan secara aman dengan peralatan yang butuh daya listrik berkualitas tinggi.

Dengan ukuran dan berat yang mudah dipegang dan mudah dibawa, benda ini juga dapat dipakai serta disimpan dalam posisi berbaring. Sehingga cocok untuk berbagai lingkungan penggunaan dan lokasi penyimpanan.





Selain itu, karena tidak mengeluarkan gas buang atau kebisingan, Honda Power Pode: dapat digunakan dalam berbagai situasi di dalam dan luar ruangan. Misalnya mesin genset, sumber listrik darurat untuk kantor dan toko jika terjadi kebakaran, bencana, atau sumber listrik untuk pekerjaan konstruksi di malam hari.

Juga, jika daya cadangan pada Mobile Power Pack diisi terlebih dahulu, konsumen dapat segera menggantinya dengan baterai yang sudah terisi dayanya tanpa perlu menunggu pengisian daya.



Alhasil, dapat dipakai terus menerus dalam jangka waktu lebih lama. Outputnya dapat ditingkatkan dengan menyambungkan beberapa generator inverter Honda Power Pod e: dan baterai penyimpanan secara paralel dengan kabel dijual terpisah. Sehingga memungkinkan mendukung ke lebih banyak perangkat listrik.

Mobile Power Pack dipakai sebagai sumber tenaga untuk berbagai perangkat listrik, termasuk mobil listrik, sepeda motor listrik Honda seperti BENLY e: dan EM1 e:, serta produk lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More