50 Persen Penjualan Honda Ditopang Brio, Sisanya dari SUV HR-V dan WR-V

Senin, 15 Juli 2024 - 19:47 WIB
Adapun produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 2.070 unit.

“Penjualan model SUV Honda memberikan kontribusi yang signifikan pada semester pertama bersama dengan model favorit Honda Brio, meskipun secara umum pasar otomotif belum menunjukkan pertumbuhan yang positif. Kami berharap memasuki semester kedua pertumbuhan dapat kembali positif didukung oleh motor show dan berbagai program penjualan,” beber Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda mulai dari paket perawatan berkala, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang.

Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.



Selain itu, Honda akan kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2024.

Honda menghadirkan berbagai penawaran penjualan menarik eksklusif di pameran ini. Selain itu, Honda juga akan memberikan pengalaman berbeda melalui aktivitas test drive, beragam aktivitas atraktif yang dapat dinikmati oleh parapengunjung.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More