All New Prius PHEV Meluncur di GIIAS 2024, Mampu Tempuh Jarak 850 Km

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:01 WIB
PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Prius PHEV di GIIAS 2024. Foto/Fadli Ramadan
TANGERANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan model terbaru All New Prius PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Peluncuran All New Prius PHEV terbaru ini dilakukan sebagai komitmen Toyota dalam mendukung program pemerintah mengurangi emisi karbon. Mengingat mobil hybrid dapat mengurangi emisi hingga 50 persen.

Hiroyuki Ueda, President Director TAM mengungkapkan All New Prius PHEV menambah varian lini model elektrifikasi Toyota di Indonesia. Hal ini membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam mobilitas mereka.





"Saya percaya kita semua setuju bahwa mobilitas adalah hak asasi manusia. Melalui visi kami "Mobilitas untuk Semua", kami berkomitmen untuk menyediakan akses ke solusi mobilitas yang aman, berkelanjutan, dan inovatif untuk semua orang, untuk memastikan bahwa tidak ada yang akan ditinggalkan dan menghasilkan Kebahagiaan untuk semua," kata Ueda dalam sambutannya di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).



"Hari ini, kami sangat senang mengumumkan perluasan kami. Pilihan mobilitas berkelanjutan dengan memperkenalkan All New Prius Hybrid EV, yang mulai dijual hari ini dan juga menghadirkan Prius Plug-in Hybrid EV," lanjutnya.

Sebagai informasi, Toyota menjadi salah satu produsen yang menawarkan banyak pilihan mobilitas atau multi-pathway. Ini dilakukan untuk mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan berkendaranya.



"Saat ini, kami memiliki lebih dari 21 model listrik dari Toyota dan Lexus, mereka adalah EV, Hybrid, EV Plug-In Hybrid, dan EV Baterai. Di Indonesia, kesadaran masyarakat akan kontribusi terhadap pengurangan karbon melalui kendaraan listrik terus meningkat," ucap Ueda.

Selain meluncurkan All New Prius Hybrid, Toyota juga meluncurkan GR Yaris model terbaru. Ini merupakan mobil hot hatchback yang laris manis di seluruh dunia.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More