Daihatsu Sigra Kardus dan Rocky Hybrid Hadir di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:58 WIB
Mulai dari 19 fungsi keselamatan aktif yang berbeda, fungsi peringatan dan pengereman terhadap potensi tabrakan yang mendukung mode malam hari, pendeteksi pejalan kaki, hingga fungsi pendeteksi rambu lalu lintas untuk memberikan peringatan ‘maximum speed’ dan ‘stop’.

Daihatsu Rocky Hybrid juga telah mengadopsi rem parkir elektrik, disertai ACC (Adaptive Cruise Control) yang dapat membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman. Rocky Hybrid juga menyematkan fitur CTA (Cornering Trace Assist) yang berfungsi menstabilkan kendaraan Ketika sedang menikung dengan memberikan pengereman ke roda agar tidak keluar dari jalur dan tetap aman dan nyaman ketika berkendara.

Dalam hal pilihan, Daihatsu Rocky Hybrid tersedia dalam 2 varian di Jepang, yakni X HEV, dan Premium G HEV.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu menampilkan total 14 unit di GIIAS 2024, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO; 1 unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid; 2 unit model modifikasi sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite, 1 unit Xenia varian baru ADS X; 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan; serta 8 unit model menarik lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More