Evolusi Honda Step WGN dari Generasi Pertama 1996 hingga Terbaru di GIIAS 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:35 WIB

Step WGN Gen 4

Sedangkan untuk generasi keempat, mobil ini mulai dipasarkan pada Oktober 2009. Pada generasi ini, Step WGN telah berkembang menjadi ruang besar dengan konsep “uses up the room to the limit” dengan kursi baris ketiga yang dapat disimpan di bawah lantai, memungkinkan untuk memuat lebih banyak barang bawaan.

Mobil ini didesain dengan menyesuaikan perkembangan zaman dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Pada masanya, mobil ini menjadi mobil terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar rendah.

Step WGN Gen 5

Generasi kelima mulai diperkenalkan pada April 2015 dimana telah dilengkapi dengan sistem hybrid sehingga siapa pun dapat mengemudi dengan mudah. Selain itu, Honda Sensing sebagai sistem pendukung berkendara yang aman juga telah disematkan pada mobil ini untuk seluruh pengendara dapat mengemudi dengan lebih aman.



Step WGN Gen 6

Honda Motor resmi mengenalkan All-New Step WGN e:HEV di GIIAS 2024. Foto: HPM

Pada ajang GIIAS kali ini, Honda juga menampilkan Honda Step WGN e:HEV generasi keenam yang merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Honda Step WGN generasi keenam ini pertama dikenalkan di Jepangpada2022.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More