Inilah Alasan Mengapa BYD M6 Banjir Order di GIIAS 2024

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:53 WIB
Desain dragon face di BYD M6 terbilang sangat aman. Dari depan, desainnya indah. Tidak berlebihan, tidak ada garis-garis ekstrim, tidak ada tarikan bodi yang membingungkan. Bagi keluarga, BYD M6 adalah MPV yang sedap dipandang. Rasanya sulit bagi pembeli untuk mengatakan, “ah saya tidak suka dengan desainnya,”.

4. Interior Seperti Mobil ICE

Interior BYD M6 tidak futuristrik seperti BYD Atto 3 ataupun BYD Dolphin. Melainkan sama dengan mobil konvensional. Termasuk layar MID yang berukuran kecil, berbeda dengan layar MID mobil listrik umumnya yang besar-besar. Salah satu alasannya, karena BYD M6 memang diadopsi dari BYD Song Max yang merupakan mobil Plug In Hybrid (PHEV) di China.

Meski demikian, banyak yang mengatakan bahwa ini justru membuat konsumen tidak perlu banyak melakukan penyesuaian. Dampaknya, M6 lebih mudah diterima masyarakat.



5. Fitur Lengkap

BYD M6 memiliki fitur yang cukup mewah dengan harga Rp300 juta-Rp400 jutan. Antara lain baterai Blade BYD, bagasi 180 liter, fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESC dan masih banyak lagi, 6 airbag, panoramic roof, Tire Pressure Monitoring System, dan masihbanyaklagi.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More