Deretan Mobil Setir Kiri di GIIAS 2024, Ada yang Mirip Ferrari

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:21 WIB
Neta S memiliki desain mewah bak mobil Eropa. Foto/Syifa Fauziah
TANGERANG - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 menghadirkan banyak keseruan bagi pengunjung. Selain menawarkan mobil-mobil baru yang dilengkapi dengan desain dan teknologi terbaru, banyak juga kendaraan unik lainnya.

Di antaranya adalah mobil- mobil setir kiri . Namun mobil tersebut hanya dipamerkan di GIIAS 2024 dan tidak dijual di Indonesia.

Berikut daftar mobil setir kiri yang dipamerkan di GIIAS 2024, Kamis (24/7/2024):

1. Seres 9 Concept





PT Sokonindo Automobile, memamerkan Seres 9 Concept di GIIAS 2024. Mobil listrik ini memiliki desain SUV dengan berbagai fitur canggih. Seres 9 Concept menawarkan teknologi tinggi dengan lebih dari 300 fitur yang memperkaya pengalaman berkendara. Salah duanya adalah fitur autonomus dan fitur buka tutup pintu dengan cukup menekan tombol pintu.

Mobil yang dipamerkan ini masih memakai setir kiri. Namun ketika dipasarkan di Indonesia akan menggunakan setir kanan.



2. Neta S



Neta merupakan salah satu mobil baru asal China yang ikut meramaikan GIIAS 2024. Di acara ini brand tersebut mengenalkan beberapa series mobil terbarunya, salah satunya adalah Neta S.

Menariknya mobil ini memiliki desain mewah bak mobil Eropa. Hal itu terlihat dari butterfly door atau pintu depan yang terbuka ke atas, mirip seperti Ferrari dan Lamborghini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More