Sustainable Luxury, Transformasi Kia Melestarikan Lingkungan

Senin, 29 Juli 2024 - 22:01 WIB
Kia sendiri, sebagai pemain otomotif global yang menegaskan tujuan utamanya untuk menjadi penyedia solusi mobilitas berkelanjutan pada tahun 2030. Secara global, Kia menargetkan penjualan sebesar 4,3 juta unit per tahun, termasuk 2,48 juta model elektrifikasi seiring dengan penambahan lini kendaraan listrik hybrid (HEV) dan plug-in hybrid (PHEV) yang didukung oleh mesin penggerak generasi terbaru yang menawarkan performa, torsi, dan efisiensi yang lebih baik.



Pada GIIAS kali ini, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya di lantai pameran, mulai dari lini kendaraan listrik, hybrid hingga konvensional. Kia memamerkan Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line. Lalu pada lini kendaraan bermesin pembakaran internal, terdapat The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet.

Head of Sales PT Kreta Indo Artha (KIA) Utama Kovara mengatakan, dengan hadirnya berbagai model terbaru dari Kia seperti The New Kia Seltos, Kia Carnival Hybrid, dan Kia EV9 Earth, masyarakat bisa melihat lebih dekat beragam fitur dan keunggulan yangdisodorkanKia.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More