Umur Mesin Jadi Panjang, Adiktif Baru Oli Mesin Full Sintetis Diperkenalkan

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:14 WIB
“Dengan produk ini, kami berkomitmen untuk menawarkan inovasi produk yang memberikan perlindungan mesin secara maksimal,” jelas Rommy.

Mobil Super All-in-One Protection hadir dengan teknologi canggih Heat Activated Anti-Wear Molecule yang diaktifkan oleh panas mesin.

Teknologi ini efektif dalam melawan stress yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

Oleh karenanya, Mobil Super All-In-One Protection telah terbukti melindungi mesin kendaraan hingga 20 tahun dan telah melalui berbagai pengujian yang dilakukan di Amerika Serikat.

Dengan perawatan dan penggantian oli yang dilakukan secara rutin selama 20 tahun dan jarak tempuh kendaraan sekitar 9.300 mil per tahun, produk oli ini telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga mesin tetap optimal.

Mobil Super All-in-One Protection hadir dengan tiga jenis kekentalan yaitu 0W-20, 5W-30, dan 5W40 dengan standar spesifikasi pelumas tertinggi API SP.

Secara khusus, varian 0W-20 di rekomendasikan untuk mesin Eropa, Amerika, dan Asia yang berbahan bakar bensin, terutama jenis kendaraan SUV, MPV, dan hybrid.

Kemudian oli dengan kekentalan 5W-30 cocok untuk mesin bensin dan diesel dari wilayah-wilayah tersebut dan juga direkomendasikan untuk SUV, MPV, dan hybrid.

Sementara itu, viskositas 5W-40 ideal untuk mesin bensin dan diesel dari pabrikan Eropa, Jepang, dan Korea, direkomendasikan untuk mobil penumpang, SUV, truk ringan, dan minibus.

Bahkan, EMLI mengklaim bahwa Oli mesin ini juga dirancang untuk memperpanjang usia mesin dan menghemat konsumsi BBM hingga 60 liter per tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More