Spesifikasi dan Harga BYD Seal, Mobil Listrik China Sekelas Sport Mewah

Rabu, 07 Agustus 2024 - 17:00 WIB
BYD Seal yang didatangkan secara CBU alias impor utuh dari China dibanderol Rp600-Rp700 jutaan. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Mobil listrik China, BYD bersaing ketat dengan pabrikan Korea . Tipe tertinggi BYD Seal pun meluncur ke pasar pengguna Indonesia dengan menawarkan sejumlah keunggulan.

Melansir laman resmi BYD, Rabu (7/8/2024), mobil BYD Seal yang didatangkan secaraCBU (completely built up) alias impor utuh dari negara asalnya itu dibanderol seharga Rp600-Rp700 jutaan. Tentu saja harga selangit itu sepadan dengan fitur maupun performanya.

Desain aerodinamis BYD Seal terlihat dari Coefficient of Drag di angka 0,219. Hal ini membuat mobil ini setara mobilsport, namun efisien karena berdaya listrik.



“Platform 3.0 tapi ada sedikit upgrade, yakni teknologi CTB (Cell to Body) yang aman dan efisien,” kata Head of Product BYD Motor Indonesia Bobby Bharata, beberapa waktu lalu.



Selain berpengaruh pada performa mesin, penggunaan CTB pun membuat kabin BYD Seal terasa lega. Keamanan mobil juga terjamin.

Kemewahan BYD Seal juga terasa di bagian interior. Silver plated glass roof berukuran besar membuatnya kian eksklusif. Selain berfungsi menyalurkan panas secara intens, glass roof ini audah resisten terhadap sinar ultraviolet. Secara detail, berikut spesifikasi BYD Seal yang sekelas dengan mobil sport

1. Mesin



Tipe motor listrik: Squirrel cage induction asynchronous motor (Performance AWD)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More