Modifikasi Kabin Toyota Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

Selasa, 17 September 2024 - 13:19 WIB
Kabin Toyota Innova Zenix . foto/ Dok SINDOnews
JAKARTA - Bikin kabin jadi mewah Altera Auto Indonesia hadirkan paket Toyota Innova Zenix Altera Essential Package bagi pengguna Toyota Innova Zenix yang menginginkan kabin semewah varian flagship yakni Innova Zenix Q Hybrid Modellista.



“Kami menyadari pada paket Altera sebelumnya banyak konsumen pengguna Innova Zenix yang ingin kabin mobil mereka lebih mewah tapi dengan tambahan fitur-fitur esensial. Untuk itu Altera Essential Package hadir dengan peningkatan signifikan tersebut tanpa mengorbankan kenyamanan,” buka Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia saat merilis paket Toyota Innova Zenix Altera Essential Package, Selasa, di Jakarta(17/9/2024).



Toyota Innova Zenix V Hybrid Modellista dengan sentuhan Altera Essential Package dilengkapi berbagai perubahan dibanding paket sebelumnya. Mulai dari hilangnya Rear center console yang diubah dengan desain konsol tengah yang lebih minimalis dan fungsional.

“Paket ini kami hadirkan karena Innova Zenix itu terbagi dalam 3 varian berbeda, G, V, dan Q. Terkadang ada orang yang butuh captain seat tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk diupgrade ke Essential Package kami,” urai Andrew.

“Essential package itu dapat sepasang monitor dengan Google TV ukuran 10 inci dengan kualitas tayangan lebih stabil, lalu tentu saja jok yang sudah dapat captain seat dengan leg rest elektrik, center console dengan wireless charging serta tambahan colokan listrik 220v 100 watt,” jelas Andrew lagi

Penambahan fitur-fitur penting seperti inverter 220 volt dihadirkan agar aktivitas penumpang bisa tetap maksimal tanpa kendala kehabisan daya gadget. Termasuk keseluruhan jok yang sudah diretrim ulang menggunakan bahan microfiber yang dibubuhi aksen perforated sehingga lebih adem.

Bahkan ada modifikasi extended busa jok lebih maju 12 cm dibanding standar captain seat yang lebih suportif dan memberi kenyamanan saat perjalanan jarak jauh.

“Paket ini memang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan mendasar bagi pengguna Innova Zenix di kabin hingga yang terpenting, meski sudah terpasang center console, konsumen tetap mendapatkan akses ke baris ketiga dengan tetap leluasa tanpa mengurangi kenyamanan duduk di baris paling belakang tersebut,” tegas Andrew lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More